Friday, December 11, 2009

superb friday ♥

hola :)
bosen deh jadi pengen nulis blog.
fu fu fu..
kemaren selasa gw libur, dari yang tadinya gag ada rencana sama sekali akirnya malah jalan-jalan sama chel lin :D
hahaha dari yang tadinya mau nyari kado malah jadi nonton new moon.
pas gw sms nyokap..  
mi, cici nonton new moon loh tadi ;p
sender : cuplo
kunyuk pesek ! bagus gag? novelnya gag bagus :(
sender : nyokap. 
sirik saja dia -,-

then rabu nya gw elokuen.
pas lagi ngebahas kata "terrify" tiba-tiba si madam nya ngomong (ini gw langsung indonesia-in aja yah) : waktu itu pas saia pulang ngelewatin rumah yang di depan itu, saia kayak denger ada suara piring pecah trus orang diseret-seret gitu.
trus gw nanya sama temen gw : lah emang itu rumah kosong? rumah yang bisa langsung keliatan di balkon kan?
jessica : iya. yang di depan situ pas.
gw : DAMN GW PERNAH NGELIAT BAYANGAN DISANA. kirain ada orangnya ><
tatud mak.

abis itu madam nya ngelanjutin.
waktu pas perayaan halloween kan ada kelas yang ngerayain.
madam : lampu dimatiin abis itu saya lempar koin bwt nentuin siapa yang nyeritain cerita serem pertama.
madam : tapi koin nya gag kedengeran jatoh. pas lampu dinyalain, koin nya udah ilang.
*hening bentar* 
putra : diambil kali tuh sama salah satu anak.
langsung pada ketawa abis itu.
freak.
sheilla : udah ah berenti cerita nyaaa.
ryan : mam, saia pulang lewatin kuburan nih nanti *tampangnya takut gitu wkakakaka*
madam : sendiri? naek motor? ati-ati nanti pas kamu lewat emang gag keliatan..
madam : tapi abis kamu turun nanti ada yang ngomong "makasih bwt tumpangan nya yaa"
anjirr nista benerr..
jadilah setengah jem cerita serem trus word kist nya gag selese deh.
empret~

jessica : ngel, tar lo bisa tidur gak?
gw : ya bisa lah.
jessica : gw kayaknya gag bisa nih..
tapi abis itu dia ngomong gni ke temen gw yang satu nya "cha mau gw ceritain cerita serem gak?"
echa : kagak ! lo cerita aja tuh sama si brave girl *nunjuk gw*
FU FU FU ;p
ya emang gag serem abisnya. meskipun gw sempet merinding juga HAHA.

terus tadi pagi maen futsal sama marcia gepenk ron wendy gejes stella angie otte april tata.
SERU :)
maen nya rada serius gitu *biar banyakan ketawa nya juga sih akhirnya*
9D menang 2-0 ;p
abis itu ngeliatin pelatih tim nasional apa lah gitu yang dari britama.
malah jadinya nonton bareng anak TK deh fufufu..

then koor di aula, latian misa sama yang laen.
dan GW BENCI BERDIRI DI SAMPING RERE.
kebanting banget ><
dia berulang kali ngomong "lo pendek banget sih cup"
ato "loh mana si cuplis? kok gw gag liat, liatnya cuma gepenk doang"
trus pas gepenk denger gitu dia malah tepuk tangan.
damn you !
jeffrey : ngel, lo pas kecil kenapa? *sambil megangin idungnya*
gw : gw jatoh ! grrr..
tillo : oh pantesaaan.
rere : kalo dari samping jadinya keliatan cuma pipi, ilang, trus pipi lagi.
jeffrey : idung aja nyaris sama kayak pipi.

hiks gw nangis juga nih.
hahahahaha..
udah ah gw off dulu.
mau nangis di pojokan kulkas ;(
cuplo's signing out.
bubye :)

No comments:

Post a Comment