Wednesday, December 02, 2009

aku anak alim :D

yeyey i'm home now !
baru pulang retret jadi masih alim nih.
hahahaha..
hari senen kemaren gw retret ampe rabu.
apa yang gw dapet dari retret?
gw bisa boker tiap hari dengan lancar tanpa makan buah ato sayur.
ya bayangin aja lo makan 5x sehari.
anjirr tiap 3 jem makan.

hari pertama sih biasa.. cuma beberes, makan, pertemuan gitu-gitu doang.
sekamar sama si emak + sasa.
gepenk sama marcia sekamar.
EEK LAH YANG BAGI KAMAR. CURAAAAAAAAAAAAAAAANG ><
bagi kelompok, dapetnya kelompok 3.
sama achel apel levin jessi inka gary sasa marco vega eddy nana. 
abis itu gambar lambang diri. gw gambar malaikat.
penjelasan dibawah gambar : karena saia baik hati layaknya malaikat. 
HAHA pas si achel presentasi trus giliran gambar gw yang dijelasin, langsung pada "HUUUU.." semua.
nista.
lambang kelompoknya : badut bersayap bawa gitar trus lagi ngeliat pemandangan sambil ada lukisan disampingnya *maksa emang*
kak jo cekikikan sendiri ngeliat gambarnya.
xi xi xi..

trus kayaknya disana gw paling bermasalah soal tidur.
pas malem nya gw udah minta otte yang bangunin.
keesokan harinya..
otte bangunin-gw bangun-gw tidur lagi.
sampe akhirnya techa dateng abis itu dia narik-narik kaki gw.
itupun sampe mesti berulang x sampe gw bener-bener bangun.
haaaaaaaaaaah maaf techa ><
trus hari ini gw bangun jem 6 lewat 5 padahal kesepakatannya semua bangun jem setengah 6.
fuh !
sampe otte mesti bilang "udah jem 6 loh cup"
gw : emang mestinya bangun jem berapa?
otte : setengah 6.
gw : oh yaudah.
trus gw tidur lagi sampe jem 6 lewat 5.
errr -,-

tapi diantara 11x makan, yang paling berkesan pas hari kedua.
snack jem 10.15 *sampe afal*
makan semeja sama romo heri bareng gepenk marcia kevin kev.
bu rina sama bu eus jadi tersingkir gtu. maaf ya bu :P
pertama nya ngomongin saudara gitu, lama-lama romo heri nanya "kalo lebay trus pake extra maxudnya apa sih?"
marcia : kayak lebay banget gitu.
kevin : sangat lebay.. *nada ngomongnya persis godel hahahahaha*
romo heri : coba deh contohin kalo extra lebay tuh kayak gimana.
gw : tuh penk contohin. lo kan sering !
gepenk : iya nih makanya gw lagi mikir.
kevin : merasa gag lebay lo? gag ngaca kan tuh si cuplish.
trus gw diketawain. damn !
sejak kapan gw lebay hah? ckck..

-pas pertemuan-
kak danang : selamat siang.
yang laen : siaaaaang..
gw : *gw diem dulu abis itu tepuk tangan 2x. dan untungnya gw tepok tangan pelan-pelan*
gw kirain gada yang denger eh taunya abis itu si apel ketawa cekikikan.
sialan mukanya ngeledek gitu ><
abis itu bikin presentasi anak ideal.
sampe 16 point fu fu fu.. *orang tua banyak maunya*
yang paling gw inget tuh point ke16 : anak ideal itu tinggi, mancung, putih, cantik / ganteng, terampil dalam berbagai hal.
hah gw banget dong yaaaa :D

lanjut malemnya acara nangis-nangisan.
pas baru mulai, pada masih nonton serius.
trus ada yang dipanggil buat ngaku dosa. eh mereka balik-balik nangis.
mulai deh pada nangis pas tengah acara.
gw + gepenk masih nyante gitu, marcia udah sesegukan :P
gag lama si gepenk ngaku dosa, tinggal gw berdua.
pertamanya masih bisa ngetawain parade ingus.
bayangin aja gimana mau nangis, tiap gw nyaris nangis pasti ada suara "sroot..srootttt.."
lebih dari 5 orang pula. kek orkestra gitu -,-
ya ngakak lah gw !

eh tapi gag sampe 5 menit pas dengerin lagu tiba-tiba aer mata gw ngalir sendiri.
DAMN ><

trus hari ini bikin balon harapan.
achel sama apel jadi korban keisengan lagi.
kesian..
abis mereka duduknya pas disamping sih.
gw : *niup balon abis itu manggil achel*
pas achel nengok gw lepasin jari gw jadi angin dalem balon nya kena muka dia.
fu fu fu..
giliran gw ngegituin si apel, dia ngebales.
iblis.

o iya, gw baca doa umat loh :D
sempet rebutan sama jeffrey ckck.
jeff : yaudah kita suit aja. yang kalah yang baca doa.
trus gw curangin dia HAHAHAHA.
jadilah gw yang baca doa.
marcia : udah curang, kalah pula. gimana sih lu cup?
jeff : emang kesepakatan nya yang kalah yang baca doa.
jeff : dasar curang tuh emang. pesek !
NAMBAH 1 LAGI KAN TUH YANG NGATAIN GUA.
padahal sebelomnya kita sama sekali gag pernah ngobrol.

last, pas gw lagi di toilet spbu.
eliz : ngel, kamu mirip filia deh :)
gw : *diem bentar*
gw : anjrit ! amit-amit *sambil jedukin kepala ke tembok*
ih males deh ya dimirip-miripin sama fillo mah.
wkakakakaka..

udah ah gw ngantuk.
capeeekkk fuh !
besok sekolah. udah kangen sama kelas. hahahaha.. 
cuplo's signing out.
bubye :)

No comments:

Post a Comment