Saturday, November 21, 2009

yey 4 hari ke depan gw ulum! :D

haaaaaaaah capeeeeekk :'( 
setelah kemaren meninggal belajar fisikampret, sekarang giliran ips.
nyeeh!
udah mana tadi pagi pake salah liat jem.
cuph : ci, liat jem dong.
ci sisi : *nunjukkin jem tangannya*
cuph : HAH JARUM PANJANGNYA UDAH DI ANGKA 11 ?!
pas nyampe gerbang smp gw udah lari-lari.
trus ketemu aloy yang jalan dengan santainya di hall.

cuph : eh loy mestinya kita udah telat kan?
aloy : hah?
cuph : iya. kok lo jalan nya nyantai gitu sih?
aloy : *pasang muka bingung*
terus gw lari ke atas, ketemu bianca.
dia nanya apa gitu trus gw jawab "gw mestinya udah di aula dari jem 6.45"
dan dijawab lagi dengan "hah?"
pas nyampe di aula.. kok sepi banget?
cuph : jes liat jem dong.
si gejes nunjukkin jem tangannya.. and jarum panjangnya masih bertengger di angka 7 tuh.
ya pantesan aja tiap orang yang gw bacotin bilang "hah?"
aneh banget sih lu cuph.

udah mana jem tidur gw jadi berubah gitu.
kemaren tidur jem 10 bangun jem 3.
abis itu belajar fisika yang cetak.
ternyata di ulum keluarnya yang soal konsep dasar.
MATI AJA LAH GW UDAH BELAJAR SUSAH-SUSAH.
hmm rajin nya gw..
gara-gara ko niko ni ah gw jadi beneran takut ipa gw dapet 5, makanya TUMBEN belajarnya niat.
empret benerrrr -,-
tadi abis nyocokin sama gejes~
dari yang tadinya gw yakin ipa gw bakal beneran dapet 9.. sekarang malah jadi takut lagi.
bayangin aja gw nyocokin sama gejes ada kali beda 15 nomer.
errrrrrrrrrr :'(

terus udah lama deh yaaa gw gag ngepost.
abisnya semua berlalu kek biasa sih ah gag seru.
cuma waktu itu diselingi dengan kehebohan pas seni rupa karena tiba-tiba tercium bau api di kelas.
si sharon (baca : binatang liar) ngomong gini : bau api..! bau api..!
well dia yang pertama nyium ada bebauan gitu.
trus baru deh jadi heboh.
susah deh ya insting hewan emang lebih tajem sih.

isuper junior now.
siwon nya cakep! hahahaha..
tapi masih cakepan cahill nya gw dong ya puhlease :)tapi dia kurang terkenal sih :'(
gag eksis ah fuh!
tapi emang cakep sih.
keren gayanya wawawawa (heart)

then kemaren test speaking inggris.
invent something. gw pake peragaan microwave yang bisa ngeluarin makanan cuma dengan masukin gambar.
jadi kemaren gw bawa gambar donat abis itu gw bawa maenan donatnya.
keren!
cuph : bagus kan mar?
marcia : iya. tapi muka lo kayak minta digampar cuph.
cuph : eh? kenapa?
marcia : lo gag cocok aja pasang muka serius.
well jadi maxudnya muka serius gw kayak minta ditabok gitu yah?
...
sedih amat.

udah ah off dulu.
belajar ips uyeah :3
tar ipa gw gag merah, malah ips gw nanti yang dapet 5.
fu fu fu..
cuplo's signing out.
bubye :)

No comments:

Post a Comment