Monday, November 02, 2009

race around sanur ♥

tadi smp ngadain scor yang berarti gw gag ada pelajaran di hari senen.
UYEAAAAAAH BABY gag ada ips mat fisika dan biologi yang menyiksa itu :D
mulai pagi setengah jem bikin yel-yel.
ketauan banget kalo kelas 7 : udah bener-bener siap. pake pita pake kecrekan.
kelas 8 : udah mulai males. cuma beberapa yang bagus ada yang pake terompet. rusuh!
kelas 9 : udah sangat males soalnya yel nya gag ada yang bener ><
haaaaaaaah memalukan.
jem setengah 9 mulai lomba cerdas cermat.
yaampun riki yah jawabnya napsu bener lo dek! hahahahaha autis.
tapi congrats bwt kelas 8c yang juara 1 trus kelas 9e yang juara 2 sama kelas 7b yang juara 3 :)

abis itu mulai RASA deh.
tuker baju bentar sama gepenk terus ngumpul di hall.
pos pertama : hair do.
ANJIR YA INI TANTANGAN GAG BANGET DAH. 
tiap orang disuruh kuncir minimal 4.
udah mana kunciran nya gag boleh dilepas sampe pos terakhir bzz. 
mati aja siapa sih yang bikin maenan ginian -,-
tapi seru sih :D
pada bilang aku jadi lucu loh HAHAHA.
ya gw tau lah emang gw manis manis gimanaaa gitu *geli lu cup*

pos kedua : gelinding pingpong.
yaa disini sih biasa aja.
cuman disuruh pake bambu gelindingin pingpong dari ujung lapangan smp ke ujung yang laen.
yang bikin capek itu lari dari ujung ke ujungnya.
sampe perih perut gua -__________________-
terus lanjut ke pos ketiga kalo gag salah sih yang pindahin karet pake sedotan.
haha disini seru nih sampe heboh gitu. udah mana gw ngejatohin karetnya mulu (Y)
gepenk sampe sewot hahahaha :P

pos empat : nuangin aer dari botol ke botol cuma boleh pake TANGAN KIRI terus gaboleh liat ke belakang.
damn. super susah yaah bzz ><
si stanley lucu deh tangan nya sampe gemeteran gitu hihiy :3
lanjut ke pos lima : nyari 5 cowok yang mau dipakein lipstik terus diciumin ke kertas abis itu dikasih tandatangan sama nama lengkap.
thanks to nigel, atep, tuyul, duren, dan 1 orang lagi yang gw lupa.
THANKS A LOT.
gw sampe denger kata "ih jadi cakep loh.." berkali-kali ahay :)
lanjut ke pos enem.
buka selotip yang nempel di kotak spageti nya pizza.gampang ya?
HAHA pokonya komen gw cuman 1 dah.
yang nyelotipin gag santai banget!
bayangin aja tuh selotip abis kali cuman bwt bungkus 1 kotak doang -,-

pos tujuh : nyari peribahasa yang kata nya kepencar-pencar di satu kotak sampah.
apel : air.. air.. perlu kata air gak?
cuph : kagak. perlunya kata susu!
pas udah kekumpul susu dibalas air tuba..
dona : kurang dikit peribahasanya.
cuph : MATI.
cuph : pel, kata air pel aiiirrrr..!
devin : jih tadi udah gw buang arrr.
1 kata. RUSUH.
fuuuuuuuuuh ><

lanjut pos terakhir, ngeluarin bola pingpong dari pipa.
PIPA BAJINGAN!
kelompok 8e bisa cepet gara-gara pipanya bener.
nah kita, udah diisi berkali-kali pake aer, bolanya gag naek.
pertama devin stanley pius buka kaos kaki.
15 menit masih gag bisa, MEREKA BUKA BAJU.
niat banget deh ya kelompok gw :D
udah kek anak alay.
rambut basah, gapake baju, sepatu kotor kena tanah..
pas ditanyain guru, "INI SEMANGAT SCOR BU!"
uyeaaah :3
hasilnya giliran ke5 dari 8 ngekngek -,-

biarpun gag menang tapi team kita kompak deh :)
arrr mau mauu lagiiiiiii.
stanley sampe ngomong "gw sih gag nyesel loh ikut rasa. seru!"
padahal dia yang bajunya paling kotor kena tanah sama daon.
ahahahaha..
terus foto-foto bentar.
and thanks to dona.
AWW AWW KAMU PETUGAS YANG BAIK.
makasih udah dibantuin yaaaaah :DD

abis itu balik ke kelas.
yang cowok ganti baju di wese.
trus gw pikir yaudah lah ganti aja di kelas.
eh pas gw ganti tinggal pake kaos kutang, MEREKA MASUK.
ckck bener dah yaaaaa -,-
yaudah sih akirnya mereka disuruh keluar trus gw selesein pake baju deh :P
fanny : lo gag malu apa cup?
cuph : udah sering petentengan di rumah pake kaos kutang doang HAHAHA

hihiy udah ah ngepostnya.
mau ngeles dulu :)
cuplo's signing out.
SEMANGAT SCOR!

No comments:

Post a Comment