Wednesday, December 23, 2009

fantastico :)

hari ini gw jalan ke grand indonesia sama ci sisi, bigi, sama cissy *hihi gw bocah sendiri*
si bigi baru ngajakin siang kemaren. trus sama sekali gag jelas gimana jadinya.
akhirnya jem 12 malem diperoleh lah kesepakatan ! yeyey :D
jem 9 gw ke rumah cissy abis itu nyamperin ke rumah bigi.
nyampe di deket citra land ada papan iklan gede gitu tulisan nya "Kejora dan Bintang".
cissy : apa tuh kejora dan bintang? ada rahel-rahel siapa gitu..
gw : RAHEL OLIVIA *seriously gw kira itu bener-bener nama artisnya*
ci sisi : rahel olivia siapa?
cissy : tauk tuh. rahel olivia siapa coba?
gw : . . .
gw : hahahaha gw baru inget. rahel olivia mah pacarnya si alfonsus.
yang laen : . . .
bigi : HAHAHAHA bego lu ngel.
ci sisi : oh iya itu ceweknya si alfonsus.
cissy : yang bener mah rahel amanda.
aduh betapa sotoynya gw -,-
trus lanjut dengan kita ngobrol soal mau outbond di dufan lah.. mau berenang di waterbom lah..
to-do list nya jadi banyak. hahahaha :D

nyampe sana kita langsung pesen tiket nonton Alvin and The Chipmunks 2.
lanjut ke burger king.
nah pas mau ke burger king kan mesti naek lift,
bigi : tuh kebuka yang itu.
*lift nya udah mau ketutup*
gw loncat trus nahan pintu liftnya. mbak-mbak nya sampe kaget hihiy.
bigi : *dengan suara pelan* ngel kita naek. itu liftnya turun.
ANJRIT malu abis gw.
udah gitu si bigi pake nanya "ada orangnya gag ngel?"
gw dengan napsu birahi : ADA ! malu abiss gw ><
trus gw diketawain.
hina.
abis itu kita nonton jem 2.
lucu sih felm nya. cuma gw gag gitu demen.
lebih tertarik pas nonton trailer Under The Mountain malahan.
tapi the chipettes nya cakep sih.

tadi gw makan banyak pula disono.
abis makan burger king sama nyomot kentangnya ci sisi, lanjut makan red mango yang large.
udah ampe eneg-eneg akirnya ngabisin bareng-bareng hihiy~
abis itu nyomot vanilla latte nya bigi + nyomot onion ring nya cissy.
hahaha comoterz (Y)
ke gramed nyari majalah suju dapetnya malah 1 majalah penuh DBSK.
hina. gw maunya suju malah gag ketemu. dapetnya SHINee lah, DBSK lah.
giliran ketemu kawanku versi poster..
udah girang gitu eh taunya yang ditulis profilnya cuman heechul kibum siwon.
makin hina aja.

then berhubung gw lagi pilek batuk parah jadi sepanjang jalan tadi pasti ingusan.
gw : eh cis.. anget deh tissue yang gw pegang.
cissy : hah? anget? isinya apaan?
gw : ingus.
cissy : jorok banget sih lo.
abis itu dy ngumbar-ngumbar perkataan gw ke yang laen.
sialan.
trus kita pulang deh.
NAEK BUS TRANSJAKARTA ! 
agak norak soalnya gw belom pernah naek itu.
hehehe ;p
tadinya malah mau pulang siang then ke monas tapi gag jadi ;(

kita jalan dari depan GI ke halte yang "lumayan" deket itu.
sebenernya emang deket sih cuma gw udah capek aja jadinya jauh.
pertama nya masih oke.
sampe akirnya pas naek bus yang pertama gw-bigi kepisah sama cissy-ci sisi.
great ! muka mereka udh sedikit berubah gitu.
si bigi malah ketawa-ketawa sambil sms ci sisi "turun depan harmoni jangan sampe kelewatan"
gw : emang kalo kelewatan kenapa big?
bigi : nyasar ampe glodok.
gw : *glek*
UNTUNGNYA yang kepisah bukan bigi-ci sisi-cissy dan gw.
kalo sampe kayak gitu sih.. yaa gag sampe nangis sih palingan meraung di pojokan :(

well sampe harmoni kita bersatu kembali fufufu..
antri dah tuh yang pas mau ke kalideres.
trus gw mulai berandai-andai "coba di jakarta ada MRT yah. udah deh kita pergi ke sekolah ber4 aja naek MRT kan keren"
yang laen : iya bener. lebih murah lagi.
gw : yoi kayak di spore. kereeen.
ci sisi : jepang aja. kereta yang paling cepet.
gw : KOREA AJA KOREA ADA SUJU *norak emang*
pas udah mau masuk, ci sisi sama cissy NYARIS ketinggalan (lagi)
untungnya enggak hahaha bisa nyasar sampe glodok beneran kalo gag.
pas udah seperempat jalan.. gw tiba-tiba pengen nari sorry sorry.
beneran nari abis itu HAHAHA.
mulai nari dari reff yang sorry sorry naked naked apa lah itu..
trus ada mbak-mbak melihat gw dengan tatapan aneh.
marcia bilang gw gatau malu hahaha.
gw : kan sebagai ELF yang baik mar.

anw tau kan ELF apaan?
ELF tuh semacam sebutan bwt maniak (fans) suju gitu dah.
gw bukan maniak sih cuman kayaknya akan menjadi maniak. hahaha ;p
ya bayangin aja di sekolah gw dicekokin dengan anything about suju. gag dari marcia kek dari wendy kek.
swt -,-

eh pas gw bilang gitu si marcia malah protes.
"lo mah malah mencemari nama baik suju dan elf cup hahaha"
yah yang penting kan niatnya mar.
trus yang pas ta-ta-ta-ta itu gw nari setengah tiba-tiba bus nya ngerem mendadak.
KAMPRET.
bigi : kalo lo jatoh sih gw ketawain kenceng-kenceng dah ngel.
gw : kalo di tempatnya ci sisi sih gw bisa nari lancar tuh. disini sempit.
bigi : iya lo kesana aja gih nari. nanti gw bakal ngaku gag kenal sama lo.
hihi sial.
si cissy juga nari sedikit tapi dy gamau lanjutin. cyupu.
trus sempet nari super girl juga ahahay :)
dan kembali gw mendapat tatapan aneh dari sedikit penghuni bus *yang laen tidur soalnya*

last,
gw keinget kalo jalan-jalan ber4 gini nantinya bakal susah.
selaen gw dan ci sisi pindah rumah nantinya, bigi sama cissy juga bakal lulus kelas 12 trus ngelanjutin kuliah yang brarti mereka bakal sibuk.
well jadi nanti pas libur ujian kita MESTI lebih banyak jalan bareng :)
fufufu..
well then berhubung besok gw mau jogging jem 6 trus lanjut berenang sama mereka..
got to go now.
cuplo's signing out.
bubye :)

No comments:

Post a Comment