Sunday, January 03, 2010

mau liburan :(

HAPPY NEW YEAR FELLAS ! 
belom mau masuk sekolah huwww ;(
kangen tidur jem 6 pagi sambil message-an sama fili kayak anak tolol, bangun jem 4 sore, mandi cuma sekali, makan berkali-kali, ke GI sama bigi cissy ci sisi, fireworks, nDS competition feat sepupu gila..
OH COME ON I NEED MORE HOLIDAY PUHLEASE.
sebelom ke bogor gw tidur jem 6 berturut-turut 3 hari.
pas di bogor nya gabisa tidur..
kampret bener.
akirnya gw guling-guling setengah jem baru bisa tidur.
omona.

udah mana februari juga modul.
tanggal 8 tes masuk.
mati aja gue.
wish me luck yaa darlaa ! 
lumayan motivasi gw masuk sanur cuman 1.
gw gag perlu keluar duit 220 rebu.
lulus tes masuk = nyokap mau beliin dvd sushow 1 + sushow 2.
yaa gag cuman itu sih.. gila aja gw. maniak amat.
lagian gag tes mana-mana juga.
tar beneran masuk yaspita sih mending gw langsung cao ke korea biar bisa deket-deket hankyung terus.
hahahaha..
tapi bahan nya banyak dan gw males belajar nya hiks.

enak juga selama liburan wall to wall gw sama fili menggila.
gw : jadi lo bkin twitter cuma gara2 gada kerjaan? emg susah sih yaa pengangguran..donghae udh balik emg?
dia : belum,, masih sibuk tuh.. ntar gw telp deh,, tapi biasanya seh dy yg nelp..
gw : belom balik ke korea dia? tapi sibuk.. sepertinya ada disconnection disini yowyow. gw sama hankyung lafgi video call-an. dia cakep ♥ 
*lagi
*salah ngetik gara-gara 1 tangan pegang hape
dia : wakkakakakakak.... *gila ngakak abis gw* gw nnti malem deh,, kan gw lagi chat sama lo.. wkakakaka

huaaa needed more holiday alert ><
eh iya buat olino nih~
saengil chukahamnida,,
saengil chukahamnida,,
saranghaneun caroline,,
saengil chukahamnida..
saranghae ! wish you all the best darlaa :) 
well gw cuman mau ngepost itu doang.
cuplo's signing out.
bubye :)

No comments:

Post a Comment